Our Blog

Komunitas Vokal SMAM-X Asah Keterampilan di Event Islamic Education Fair Cito 2019

Komunitas vokal SMAM-X tidak pernah berhenti melecit potensi anggautanya hingga menjadi potensi, salah satunya Ananda siswa berbakat Syifa Nur S kelas X IIS2 SMAM-X  dalam rangka mengasah keterampilan vokal dan serta pengembangan bakatnya melalui tampil pada event panggung Islamic education Fait Cito pada Rabu 16 Januari 2019. Syifa Nur S diacara tersebut tidak tampil sendiri, para siswa sekolah keberbakatan SMAM-X yang tergabung di komunitas band  juga tampil

Guna merealisasikan keinginan tersebut, sekolah melalui komunitas vokal, secara bertahap akan memberikan  peningkatan kompetensi pada anggautanya, baik melalui pelatihan maupun mengikut sertakan lomba atau tampil di event – event tertentu. Harapannya mereka yang tergabung komunitas vokal meningkat keterampilan dan pengalamannya serta tumbuh profesionalisme tampil di atas panggung. Ikut hadir diacara pameran sekolah Islam terbaik saat itu para ustdz dan Ustdzah serta kepala sekolah Keberbakatan SMAM-X Sudarusman.

Kepala sekolah SMAM-X Sudarusman mengatakan, acara ini merupakan salah satu agenda rutin tahunan SMAM-X bersama anggauta MBA Spartans SDM2 dan SMPM2, tidak sekedar pameran, namun juga dipergunakan sebagai sarana pembelajaran di luar kelas. Bagi ananda Syifah Nur S ini event ini merupakan penampilan yang kesekian kali tampil di depan publik, sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, Ananda Syifa Nus S juga meraih medali dari Cabor Taekwondo dengan menyisihkan atlet-atlet unggulan di Jawa timur.
“keikutsertaannya Syifa Nus S dan teman-temannya di even Islamic education fair cito 2019 bertujuan untuk meningkatkan kecakapan personal dan kecakapan sosial, agar para siswa mampu mencapai level yang lebih baik, “ujar Sudarusman.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *