Our Blog

Kunjungan Persaudaraan SD Muhammadiyah 2 Sidoarjo Ke SMAMX “Melihat Dari Dekat Konsep Sekolah Berbasis Area”

Konsep sekolah keberbaktan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya berbasis area dinilai layak untuk di contoh sekolah lain. Penanganan yang komprehensif berbsis psikologi menjadi kunci sukses sekolah yang baru menginjak usia ke 7 tahun.

Kepala SD Muhammdiyah 2 Sidoarjo bersama staf dan pengurus komite sekolah pada hari Senin 1 Maret 2021 mengunjungi sekokah keberbakatan SMAM-X. Kepala sekolah SMAMX ustad Sudarusman dan jajarannya menyambut hangat kedatangan para tamu dari SDM2 Sda yang berjumlh 15 orang. Penerimaan dilakukan di aula KH M ANWAR ZAIN SMAM-X lantai 4 Class Area Putra SMAM-X Putra jalan Genteng Muhammadiyah 45.

Selain ustadzah Nana Liesdina kepala SDM2 Sda dan staf serta gurunya hadir juga 3 wali murid yang menjadi pengurus komite sekolah. Kepala SDM2 SDA dalam sambutannya mengtakan, kunjungan kami sekesini selain ingin mengetahui sekolah yang unik, juga konsep sekolahkeberbakatan SMAM-X yang saat ini diminati masysrakat dan sangat bagus dalam menjalankan aktivitas sekolah juga manajemen sekolah, seperti model pembelajaran dan aktivitas pembelajaran, semuanya itu mampu berjalan dengan baik.

“Harapan saya SDM2 Sidoarjo bisa menjalin kerja sama dengan sekolah keberbakatan SMAMX, sehingga konsep sekolah berbasis luas bisa yang sudah diterapkan di SMAMX bisa diadaptasikan di SDM2 Sidoarjo, “ujar Nana Liesdina Spd MM kepala.SDM2 Sda

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...