Our Blog

Laskar Swiper SMAM-X Mengusung Kampanye “Kembangkan Kreativitas Melalui Beragam Karya” di E-Fortasi Tahun 2020 di Hari Ke Dua

Dalam rangka memperkenalkan program terbaru komunitas suporter Laskar Swiper  dan persiapan  mengakhiri masa transisi kepengurusan memasuki  tahun ajaran 2020-2021, para pengurus menggelar beberap rangkaian kegiatan yang dilakukan secara daring mulai dari diskusi, sharing kreasi-kreasi baru hingga promosi penambahan anggauta baru laskar Swiper. Itu semua harus dilakukan sedikit dipaksakan, karena situasi bencana pandemi corona Covid-19 belum mau meredah. Salah satunya, kampanye program Laskar Swiper di depan para peserts e-fortasi SMAM-X 2020 melaui online.

Kegiatan tersebut bertujuan mempromosikan keanggotaan Laskar Swiper dan mempererat kebersamaan, serta berbagi pengalaman. Ikut hadir diacara tersebut, ketua bersama wakil serta sekretaris komunitas supporter Laskar Swiper. Acara dimulai pukul 10.00 sdmpai 11.15, diawali dengan menjelaskan sejarah laskar Swiper, program jangka pendek hingga tanya jawab. Tidak hanya itu, tim laskar Swiper juga memberikan informasi prestasi yang pernah diraih olehlaskar Swiper.

yang ditemukan diikuti aliansi supporter sekolah SMP, SMA/K swasta dan Negeri se Suyabaya. Dengan kreteria yang sudah disosialisasikan sejak lama dihadapan  lomba fashion show maskot akan menadi ikon bagi laskar Swiper SMAM-X.

Keberhasilan Laskar Swiper SMAM-X menarik perhatian masyarakat dan syarat akan prestasi menjadi apresiasi masyarat terhadap kegiatan laskar Swiper SMAM-X yang selama ini rajin membuat karya, kreasi yang unik dan menarik, salah satunya gerakan yang dimiliki “Maskot Laskar Swiper SMAM-X”. “Inovasi berkreasi sepanjang masa itu yang membuat kehadiran komunitas supporter Laskar Swiper SMAM-X ditunggu masayarakat  khusunya para pelajar SMP dan SMA, ” Ustdzag Alfi Rizal. yang selalu mengikuti kegiatan laskar Swiper SMAM-X.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *