Latihan Rutin Potensi Sulap X-BoM Menjelang Penyelenggaraan “Diklat Asik” Sulap Kekinian 2021

Perubahan gaya hidup  masyarakat yang disebabkan oleh  percepatan tekmologi beedampak pada beeagam aktivitas juga  ikut berubah  salah satunya permainan sulap. Apa lagi dalam situasi musibah pandemi corona Covid-19. Permainan sulap bisa dilakukan dimana-mana  dan kapan saja tanpa batas ruang dan waktu. Untuk menghadapi itu semua potensi sulap X- BoM menyelengarakan “Diklat Asik” yang rencananya akan diadakan di bulan Februari ini bersama salah satu entertainer profesional yang akan bertempat di salah satu cafe di surabaya.

Diharapkan dalam situasi perkembangan dunia modern serta adanya musibah pandemi corona Covid-19, potensi sulap X-BOM SMAMX melalui diklat asik mampu mencipta karya inovasi yang tak kalah canggih khusunya dalam karya permainan sulap digital yang bisa diakses melalui online. Tidak hanya itu, karya anggota potensi sulap X-BOM SMAMX sangat beragan dan dipengarui oleh passion siswa masing-masing, sehingga karya permaianan sulapnya sngat melekat dengan potensi minat dan bakatnya.

Artinya melalui diklat asik 2021pola pembinaan sulap berdasarkan passion memiliki dampak positif bagi para anggotanya menjadi sasaran utama.  Melalui pola ini pengetahuan kognitif anggota potensi sulap X-BoM SMAMX terus berkembang berbanding lurus dengan jumlah karya yang dihasilkan. “Misalnya mereka jadi meningkat minat membaca , bahkan tidak jarang menjadi pembelajar yang baik. Literaturnya semakin bertambah seiring dengan meningkatnya keterampilan dan pengalamannya, “ujar ustdz Windi Citra Negara pembina komunitas potensi sulap X-BOM SMAMX.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Komunitas Etreprenrurship SMAM-X Lanjutkan Kerja Sama Dengan Restaurant Pizza Hut