MBA COACH SMAMX Sambut Tahun Baru Masehi Dengan Workshop Kepelatihan

Potensi yang dimiliki pelatih dan Atlet SMAM10 menjadi salah satu kekuatan sekolah dalam mewujudkan peningkatan life skill peserta didiknya. Hal tersebut juga tidak lepas dari berbagai kegiatan yang diikuti dan diselenggarakan oleh SMAM10, salah satunya Workshop Kepelatihan

Workshop yang diadakan pada jum’at 30 Desember 2016 sampai 1 Januari 2017 di Pacet Jawa Timur di ikuti oleh 10 pelatih, 5 pembantu pelatih dan 20 atlet-atlet berprestasi yang tergabung dalam Muhammadiyah Boarding Area Spart Art and Saint (MBA SPARTANS)

yang menarik, workshop kali ini terinpirasi dari sosok kepala sekolah SMAM10 Sudarusman yang telah berjasa mengbangkan pendidikan berbasi keberbakatan. Perjuangan, justru bukan dengan melatih  atlet secara langsung. Melainkan bapak kepala sekolah sangat menginpirasi melalui tulisan-tulisan yang sering di muat di majalah dan dalam bentuk buku. Maka dari itu, pada Waorshop kali ini Sudarusman menjadi pembicara tunggal, diharapakan kami para pelatih dan atlet SMAM10 mau dan mampu menjadi manusia – manisia pembelajar yang baik.

“Ditangan Cooach kreatif
Anak yang bebas bisa menjadi lembut
coach kreatif dg etos yang tinggi menghasilkan kerangka berpikir yang luas dan jernih. Pelatih-pelatih yg kreatif tdk bisa hanya berpikir secara teoritis, namun secara teoritis tidak ungkin ternyata ditangan pelatih dan atlet yang kreatif, realitanya bisa dilakukan,” katanya Sudarusman

Sudarusman menambahkan bahwa kreatif etos dg selera Seni, bisa memproduk atlet-atlet luar biasa, dan melampoi batas. Bisa-bisa seorang pelatih bisa mencetak atlet melampoi jaman,” pungkas Kepala SMAM10 yang juga sebagai pemateri.

Saat ini tidak sedikit para atlet yang telah berprestasi mengalami penurunan prestasinya. Itu semua disebabkan karena pola pikir yang salah, mereka yang sudah sukses dan berprestasi hanya berpikir mempertahankan pretasinya. Seharusnya walaupun sudah berprestasi, kerangka berpikirnya ingin menjadi juara dan ingin menjadi yang terbaik,” tambahnya dengan penuh semangat.

Tujuan akhir terselenggaranya kegiatan diakhir tahun ini ialah agar para pelatih dan atlet-atlet prestasi SMAM10 tidak hanyut memeriakan tahun baru masehi dengan hura-hura, poya-poya, dan yang paling utama siswa yang berprestasi semakin berprestasi dengan memiliki kompetensi kreatif dengan etos kerja yang tinggi. Dengan harapan bisa mengaungkan SMAM10 sebagai sekolah tempat anak-anak berbakat yang selalu berprestasi.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
DAFTAR NAMA KELAS XII IPS 1 PUTRA