Our Blog

Melihat Dari Dekat Kegiatan  Panitia Kecil  Darul Arqom E-Ramadhan SMAM-X 2020 dalam Tadarus Pada Rabu 29 April 2020

Setelah lounching E-Ramadan pada 27 April 2020, panitia kecil yang piket di sekolah kembali menyuguhkan kegiatan rutin setelah sholat dzuhur, dan ashar bertadatus dengan tetap menggunakan protokoler kesehatan penyebaran Covid 19 dengan jaga jarak dan pakai masker transparan. Kegiatan rutin panitia dalam serangkaian acara Darul Arqom E-ramadhan mengambil tema “Pembelajaran Terbaik Dimulai Dari Rumahmu Sendiri”

Ketua panitia ustdz Rizal menuturkan alasan diangkatnya tema pembelajaran terbaik dimulai dari rumahmu sendiri karena pendidikan sesungguhnya adalah di rumah dengan peran utamanya bapak/ibu orang tua. Intinya, tema ini mengajak para orang tua untuk memahami bahwa tugas utama pendidikan amak/siswa adalah orang tua, karena orang tualah, sejatinya yang menerima amanat dari Allah SWT.

Maka tema yang didambakan adalah rumah sebagi brand image, jadi bukan hanya orang tua tetapi keluarga memiliki peran yang sangat penting prngigikan siswa/anak, “pesan ustdz Rizal saat memberikan sambutan lounching e-ramadhan Smam-x 2020.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *