Melihat Dari Dekat para Peserta Festival Tengah Semester Gasal Siswa Kelas XII Putri Proyek “Unjuk Tutur” di Mall BG Junction Surabaya

Sore itu Rabu 13 Oktober 2020 suasana di Class Area Internasional SMAM-X di Mall L2 BG Junction Surabaya jam 14.30 cukup ramai dan ceriah. Puluhan kelompok atau regu peserta festival tengah semester SMAM-X 2020 memenuhi ruangan tempat penampilan dan penilaian. Suasana cera dan dingin menambah kegembiraan para peserta yang telah bersiap siap tampil bersama regunya masing masing. Ikut hadir mendampingi wali murid, sekedar memberikan dorongan.

Evalusi penilaian kali ini lebih mengutamakan pada kemampuan berkomunikasi pada para peserta. Hal ini dikembangkan dari proses mencari ide dan gagasan sehingga menjadi relita atau penampilan. Harapannya para peserta mandiri, percaya diri serta mampu memberdayakan kreativitas dan inovasi. Maka dalam pelaksanaan setiap peserta mampu menceritakan pengalamannya sendiri-sendiri yang mereka peroleh dari proses hingga tampil di depan tim penilai.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Calming Spaces