Our Blog

Menengok Persiapan  PADUS SMAM-X “Gita Adharma Surya” Persiapkan Diri  Mengikuti Lomba Pertama Kali

Momentum tampil tampil perdana di STESIA 8 Oktober 2018 acara lomba paduan suara dijadikan kesempatan bagi paduan suara SMA Muhammadiyah 10 “Gita Adharma Surya” untuk terus latihan guna melecit potensi anggautanya agar lebih baik lagi. Apalagi semangat latihan untuk mengikuti lomba pertama kali, setelah tampil di Grahadi menjadikan para anggauta PADUS SMAM-X semakin rajin, bahkan mereka dengan suka rela menabung memberi seragam dari sepatu hingga kelengan yang lain.

Menyikapi hal tersebut, sekolah mendukung penuh kegiatan PADUS SMAM-X Gita Adharma Surya, bahkan hampir setiap latihan, pak Sudarusman selalu mendampingi. Artinya, tim anggauta PADUS SMAM-X Memperoleh apresiasi yang sangat baik dari sekolah.  Harapannya keikutsertaannya pada lomba paduan suara pertama kali ini, menjadikan ajang spitir untuk berpikir lebih maju, pada akhirnya paduan suara SMAM-X akan menjadi lebih baik dan meraih  berprestasi

Menurut Sudarusman, selama ini, kegiatan PADUS SMAM-X, masih dianggap sebelah mata denah para siswa, padahal banyak hal yang akan diperoleh melalui PADUS, mulai dari kecakapan personal hingga sosial. Oleh karena itu kedepan mau tidak mau PADUS harus menjadi komunitas yang menarik dan banyak diminati siswa. “ini bukanlah persoalan mudah, namun saya yakin, konsistensi tim PADUS SMAM-X Gita Adharma Surya sudah teruji akan mampu merealisasikan  keinginan tersebut,” ujar Sudarusman saat mendampingi latihan terakhir 8/10’2018.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...