Menengok Tim Penilai Evaluasi Festival Tengah Semester SMAM-X Terus Mempersiapkan Diri Pelaksanaan Penilaian Berbasis “Kreativitas Tinggi dan Analitis Pemikiran”

Dalam rangka memasuki pekan penilai evaluasi festival tengah semester SMAM-X tim penilaian bersama kurikulum  terus mempersiapkan diri pelaksanaan penilaian perbasis “Kreativitas Tinggi dan Analitis Pemikiran” yang insya Allah dilaksanakan mulai 12-17 Oktober 2020 di tiga tempat dan 3 metode penilaian. Metode webinar dilaksanakan di studio sekolah, metode diskusi melalaui projek vidio dilakukan dari class area, dan metode festval dilaksanakan di class area internasional Mall BG Junction Surabaya.

Kesibukan menjelang digelarnya penilaian tengah semester jumat 9 Oktober 2020 semakin tampak, tim penilaian dan juga tim kreatif kurikulum terlihat sibuk mendata projek yang sudah masuk. Tidak hanya itu, tim kreatif kutikulum sedang mempersiapkan aturan dan tata tertib baik untuk tim penilai maupun para peserta. Bahkan studio pembelajaran yang biasanya hanya ada beberapa orang saat ini tampak deretan komputer yang sedang dioperasikan oleh tim pelaksana evaluasi autentik.

Menurut ketua panitia FTS SMAM-X ustdz Mitra, baru pertama ini, saya melihat suasana yang amat ramai di studio pembelajaran, padahal hari ini pelaksanaan penilian masih ada waktu 2 hari. “Memang suasananya sangat berbeda dengan FST tahun-tahun yang lalu, saya jadi ingin tahu dan merasakan secepatanya susana evaluasi berbasis Festival di situasi bencana pandemi corona Covid-19, “ujar ustdz Mitra

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Belum Satu Bulan Berlatih Atlet Pelari SPAH SMAM-X  Raih Dua Medali Emas di Kejuaraan Atletik Down Syndrome Se-Jatim 2018