Our Blog

Menuai Hasil Cita-Cita Melestarikan Lingkungan Erika Irwana S Anggota Komunitas Pecinta Alam SMAM-X Diterima di UNAIR Jurusan Keperawatan.

Cita cita Erika Irwana Safrina XII Mia1Putri untuk mencipta  lingkungan yang bersih dan sehat tergambar dalam upaya mendaftar study lanjut melalui jalur SNMPTN ditahun 2020. Dengan upaya kesungguhan dan keyakinan tersebut membuatnya meraih hasil yang membanggakan, Erika Irwana Safrina yang tercatat sebagai anggota komunitas Pecinta Alam dan Peduli Lingkungan sekolah keberbakatan SMAM-X pada 8 April 2020 dinyatakan  diterima di Perguruan Tinggi Negeri Universitas Airlangga Jurusan Keperawatan.

Saat Erika Irwana Safrina aktif di Pecinta Alam SMAM-X dia sering mempunyai keinginan untuk menciptakan  lingkungan yang bersih dan menyehatkan melalui berbagai kegiatan, bakti sosial, kerja bakti hingga mengedukasi masyarakat, dengan bekerja sama dengan berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta, khususnya yang membawahi lingkungan hidup.

Kami keluarga besar Pecinta Alam SMAM-X mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi konsistensi Erika Irwana Safrina  atas kerja cerdasnya hingga saat ini menjadi mahasiswa keperawatan universitas Airlangga. Semoga ke depan bisa menginspirasi adek adek yang saat ini masih duduk di kelas X dan XI. Tetap semangat dan jangan pernah berhenti untuk terus berkarya.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *