Our Blog

Mewujudkan SMAM-X Sebagai Sekolah Keberbakatan “Menghadiri Pelatihan Talent Profiling Fakultas Psikologi Unair 11-12 Jan 2020”

Brand Image SMAM-X Sebagai sekolah keberbakatan yang dihuni oleh anak anak yang bertalenta dan penuh daya pikat kini terus dipopulerkan. Beragam program melalui agenda kegiatan terus dilakukan, salah satunya mengirim guru BK nya ustdzh Normalia untuk menghadiri pelatihan “talent profiling fakultas psikologi Unair 11-12 Januari 2020”. Keikutsertaan ustdz maupun Ustdzah mengikuti acara acara pelatihan, seminar hingga  workshop semata mata mendukung serta mewujudkan SMAM-X sebaga sekolah kebebakatan.

Kepala selolah keberbakatan SMAM-X Sudarusman mengatakan bahwa menginginkan SMAM-X menjadi sekolah keberbakatan yang bermakna dan berkualitas’. Namun , sekolah keberbakatan yang seperti apa yang dimaksud? “Definisi sekolah keberbakatan adalah sekolah yang memfasilitasi minat dan bakat siswa nya sesuai dengan passion masing masing yang amat beragam, “ujar Sudarusman kepala SMAM-X. Berdasar realita saat ini sekolah dihuni oleh anak anak berbakat yang penuh daya pikat, hingga saat ini mampu merubah potensi siswanya menjadi prestasi  yang merupakan ciri khasnya.

Sekolah Keberbakatan SMAM-X harus terus menerus membangun image yang khas tersebut. Didampingi secara terencana meningkatkan potensi SDM, juga warga sekolah harus memahami apa itu sekolah keberbakatan dan fokus untuk terus dikembangkan, tidak boleh ikut ikutan image sekolah lain, “tambah Sudarusman.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *