Our Blog

Nekat, SMAMX Selenggarakan Gebyar Tahun Ajaran Baru 2017/2018

Januari 2017, SMA Muhammadiyah 10 (SMAMX) Surabaya yang bertempat di Jl.Genteng Muhammadiyah No. 45, menyambut tahun ajaran baru 2017/2018 dengan gegap gembita. Awal tahun 2017 SMAMX mulai membuka penerimaan siswa baru tahun ajar 2017/2018. Adapun penerimaan siswa baru dilaksanakan dengan teknis dua gelombang. Penerimaan siswa baru dimulai bulan Januari hingga Juli. “Penerimaan siswa baru ditahun 2017 ini kami buka dua gelombang, gelombang pertama dibuka mulai bulan Januari sampai April, yang kemudian dilanjut gelombang dua dimulai bulan Mei hingga Juli 2017” ujar Suardi selaku Humas SMAMX.

Penerimaan siswa baru (PSB) juga akan dilakukan dengan model safari ke SMP se-Surabaya. Hal tersebut akam dimotori oleh IPM SMAMX, dan potensi-potensi maupun ekstrakulikuler SMAMX yang bekerja sama dengan tim PSB. “Kami akan menggandeng IPM, dan potensi-potensi maupun ekskul yang ada di sekolah untuk melakukan safari ke SMP se-Surabaya sebagai upaya menggemakan SMAMX di Surabaya. Hal tersebut juga dilakukan dalam rangka memberikan pengalaman lapangan kepada anak-anak untuk membawa serta menjaga nama baik sekolah” pungkas Suardi yang juga ketua tim PSB SMAMX.

SMAMX Surabaya akan melakukan beberapa terobosan pada PSB tahun ini dengan konsep-konsep yang sudah dirancang oleh tim PSB bagian promosi. “Tim PSB promosi akan melakukan beberapa terobosan nantinya, seperti membuat member card pendaftaran, program gebyar PSB pada tanggal 9 Januari-9 Februari 2017, dan beberapa terobosan lain yang sengaja kami siapkan untuk menyambut peserta didik baru SMAMX” terang Riza selaku koordinator tim promosi.

 

SMA Muhammadiyah 10 Surabaya yang memiliki konsep penggaliam potensi, maupun bakat-bakat siswa juga mempersiapkan kematangan-kematangan konsep dalam rangka menggali potensi-potensi peserta didik baru ditahun 2017 ini. “SMAMX akan selalu meningkatkan mutu serta mematangkan konsep sesuai konsep sekolah kami yaitu sekolah keberbakatan yang akan selalu berupaya menggali potensi-potensi yang dimiliki peserta didik, karena kami yakin bahwa setiap peserta didik memiliki potensi sebagai bekal untuk menjawab tantangan arus globalisasi” pungkas Sudarusman selaku Kepala Sekolah keberbakatan itu.

Oleh : Alfianur Rizal

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...