Normalia, S.Psi Raih Guru Berprestasi di ME AWARDS PWM JATIM 2020 “Presentasikan Strategi Pendidikan Konprehensif di Forum Internasional”.

Sudah beberapa kali ustadz maupun ustdzah SMAM-X sekolah keberbakatan yang dihuni anak-anak berbakat yang penuh daya pikat, meraih prestasi guru berprestasi, bahkan tidak sedikit ustadz dan ustadzah memiliki pengalaman presentasi di luar negri. Salah satunya ustszah Normalia, S. Psi guru yang juga koordinator Sekolah Peduli Anak Hebat (SPAH) Sekolah khusus Inklusi mendapat kesempatan memaparakan konsep pendidikan di Osaka Jepang beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada 7 sampai 9 Mey 2019 diundang menghadiri International symposium on education, psychology and Society (ISEPST) di internasional house of Osaka. Pada kesempatan tersebut, Normalia  memaparkan beberapa program unggulan salah satunya strategi pendidikan komprehensif khususnya Anak Berkebutuhan Khusus (ABK)

Pada kesempatan itu, Normalia didapuk untuk menjadi pembicara pada acara sesi pleno pada 9 Mey 2019. Beberapa undangan serta beberapa pakar pendidikan turut ambil bagian pada sesi itu. Kesempatan ini, Normalia memberikan paparan. Ia banyak menjelaskan tentang konsep pendidikan komprehenship yang ramah dengan anak berkebutuhan khusus, khususnya pemberdayaan minat dan bakat sesuai passion. Karena kondisi SPAH SMAM-X sunnguh jauh berbeda dengan sekolah inklusi yang lain, SPAH menerapkan sistem pendidikan menyesuaiakan siswanya. Tidak hanya itu, di SPAH SMAM-X fungsi guru pendamping lebih difokuskan pada transfer pengalaman, keterampilan dan kecakapan hidup. Sistem inilah yang menjadi perhatian lembaga pendidikan nasional bahkan internasional.

Alhamdhulillah berdasar penhalaman dan

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Komunitas Kelas Olahraga Potensi Cabor Woodball Persiapkan Atletnya Rachman Rudiansyah Pada Kejuaraan WOOD BALL JATIM 2020 di Malang