Our Blog

Optimalkan Persiapkan Menyambut Era New Normal Melalui Evaluasi PAT Festival “Mematuhi Tata Tertib Evaluasi Autentik SMAM-X 2020”

Sekolah Keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya yang disingkat MBA Spartans SMAM-X melalui Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020 telah melakukan optimalisasi pelaksana evaluasi penilaian hasil pendidikan akhir semester yang diberi “Festival Penilaian Akhir Semester SMAM-X” (FPAT SMAM-X) sebagai langka awal menyambut era baru ‘new normal’ dengn menerapkan tata tertib evaluasi yang disesuaikan dengan situasi musibah pandemi corona Covid-19. Para peserta FPAT selama pelaksanaan harus melaksanakan tata tertib peserta FPAT. Salah satunya harus berseragam atau berbusana muslim yang sopan.

Waka kurikulum, sekaligus ketua tim.kreatif kurikulum menjelaskan optimalisasi pelaksanaan Festival PAT 2020. Menurutnya FPAT dilaksanakan bertepatan dengan situasi pasca Pandemi Corona Covid 19 bersamaan muncul kehidupan baru yang disebut era new normal dengan bekal edukasi terkait pembelajaran kultur baru, belajar dirumah, hingga evaluasi di rumah,secara keseluruhan harus dilakukan dengan tanggung jawab serta kesadaran diri melalui keoatuhan melaksanakan tata tertib FPAT SMAM-X 2020.

Jika falam pelakdanaan festival PAT ditemukan peserta tidak melaksanakan tata tertib sesuai aturan yang sudah di sepakati atau drngan sengaja melakukan pelanggaran langsung kita berikan edukasi dengan berkoordinasi wali murid, wali kelas, penanggung jawab BP/BK beserta TIM.PAT SMAM-X 2020. Dengan harapan, mereka yang telah melakukan pelanggaran, bisa memahami bahwa di era new normal, mau tudak mau kita harus berubah walaupun dengan keterpaksaan, “ujar Ustdz Alfin Waka kutikulum SMAM-X

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...