Para Atlet Anggar Memiliki perencanaan Kalkulatif “Latihan Sambil Diskusi Proposal FTS”

Berkat pembinaan rutin yang fokus pada penanaman intelektualitas praktis membuat gaya hidup para atlet berubah lebih inovatif dan memiliki kemampuan membuat perencanaan yang kalkulatif, salah satunya atlet- atlet anggar sekolah keberbakatan SMAMX tetap berlatih walaupun harus mempersiapkan diri untuk pembutan proposal evalusi penilaian “Festival Tengah Semester”. Tidak hanya itu, mereka juga mampu memnfaatkan waktu latihan sebagai sarana diskusi untuk menentukan proyek tertentu.

Seiring dengan perkembangan situasi musibah pandemi corona Covid-19 yang terjadi saat ini. Sekolah Keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya telah melakukan beragam kajian demi melejit potensi siswanya, sehingga siswa dalam situasi musibah pandemi potensi yang siswa miliki tidak terabaikan.

Menurut Coach Firman pelatih anggar MBA SPARTANS SMAM-X, apa yang telah dilakukan atlet-atlet agar saat ini bukanlah pekerjaan yang mudah untuk dilaksnakan, harus terus menerus dilakukan dorongan dan motivasi, sehingga atlet menjadi terbiasa. “Karakter akan terbentuk melalui kebiasaan dan berlanjut menjadi budaya kehidupan sehari-hari, “ujar Coach Firman

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Melihat Dari Dekat Asyiknya Uprak Siswa SMAMX Putri Kelas XII Proyek Sains “Memahami Fungsi Larutan Pada Kehidupan Sehari-Hari”