Our Blog

Pembekalan dan Pemetaan Potensi Program Sekolah Inklusi SPAH SMAM-X “Pemantapan Program Materi UAS”

Potensi SDM yang dimiliki sekolah keberbakatan program khusus Inklusi SPAH SMAM-X menjadi salah satu kekuatan sekolah dalam mencapai terwujudnya pembelajaran ideal bagi siswa inklusi SPAH SMAM-X. Salah satu wujud misi pemberdayaan tersebut mewujud dalam program pembekalan dan pemetaan potensi bertajuk “pemantapan program materi UAS”

Pembekalan dan pemetaan Potensi yang diselenggarakan pada selasa 17 Nopember 2020 ini diikuti oleh puluhan siswa program inklusi SPAH SMAM sebagai peserta yang terbagi di empat tempat, calass area SMAM-X Putra 1 bagi suswa kelas Xdan 11, class area SMAM-X Putra 2 bagi sisw kelas XII. Class area SMAM-X Putri 1 bagi siswa kelas XII serta class area SMAM-X Putri 2 bagi siswa kelas X dan XI. Selanjutnya siswa setelah mengikuti kegiata reguler diawali dengan melakukan absensi via barcode, bertatap muka dengan guru reguler dan terus kembali ke ruang kelas khusus Pembelajaran siswa inklusi, bagi siswa putra di Class Area Putra1 SMAM-X dan Kelas Putri di Class Area putri 1

Program pembekalan dan pemetaan potensi ini adalah hasil aspirasi wali murid melalui peneriman raport Festival bahwa pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) alias online yang telah berjalan masih banyak kelemahan, secara efektif menghilangkan kesempatan banyak siswa untuk menggapai potensi penuh mereka. Maka jawaban yang paling tepat, bagi sekolah keberbakatan yang memfasilitasi siswanya sesuai passionnya model pembelajaran pembekalan dan pemetaan potensi.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *