Pembukaan E-Fortasi Sekolah Kerberbakatan SMAM-X 13 Juli 2020 “Pembentukan Mindset dan Spirit Dari Entrepreneurship”

Forum Ta’aruf dan Orentasi Siswa (FORTASI) atau sering disebut sebagai kegiatan pengenalan sekolah bagi siswa baru. Kali ini, di era new normal sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya disingkat MBA Spartans SMAM-X melakukan  terobosan kreatif dengan menggunakan aplikasi elektronik atau berbasis online, sebagai kegiatan pengenalan sekolah dimana siswa, tidak berkumpul di sekokah saja, namun mereka lebih banyak berada  di rumah, dan ini semua menjadi pilihan yang tepat di pasca Pandemi Covid-19 atau era new normal.

Sekolah Keberbakatan SMAM-X juga konsisten mendukung kegiatan Fortasi berbadis E-learning atau E-Forasi, sebuah kegiatan pengenalan budaya sekolah di era new normal dimana belajar mandiri telah dimulai, dan siswa diharapkan siswa tidak hanya mengenal konsep dan khultur sekolah, namun, juga memiliki jiwa entrepreneurship. 

Mengapa ? Kini, pertumbuhan startup di kota Surabaya sangat pesat, dimana belajar mandiri telah dimulai, dan menjadi entrepreneurship serta pelaku industri kreatif. Maka dari itu, pada pembukaan  E- Fortasi SMAM-X 2020 menghadirkan dr.Tirta Mandira Hudhi adalah seorang mantan dokter Indonesia yang sekarang menjadi pengusaha jasa cuci sepatu, yaitu “Shoes and Care”. Dengan harapan mampu memunculkan startup-startup baru produk sekolah keberbakatan SMAM-X.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Kepala SMAMX Berpesan Siswa Harus Jujur Mau Kerja Keras dan Tidak Mudah Menyerah