Our Blog

Penerimaan Raport Berbasis Festival Program Sekolah Inklusi dan Laporan Perkembangan Siswa SPAH SMAM-X

Keunggulan pola evaluasi penilaian yang berorientasi memancing keluar potensi siswa di sekolah program khusus Inklusi SPAH SMAM-X, salah satunya “rapot berbasis festival” demi memacu daya kreativitas siswa juga para ustdz dan ustadzah. Termasuk yang sudah ditunjukkan SPAH SMAM-X saat penerimaan raport tengah semestet gasal pada Jum’at 6 Nopember 2020 yang bertempat di class area SMAM-X Putra1 bagi siswa putra dan bagi siswa putri dilaksanakan di class area SMAM-X putri 1 mulai pukul.09.00 hingga 14.00.

Raport Festival bagi siswa program sekolah inklusif SPAH SMAM-X tidak hanya sekedar berisikan nilai standar saja, tapi lebih fokus pada pemberdayaan potensi. Oleh karena itu pada saat pengambilan raport tersebut para wali murid bisa melakukan konsultasi dan meminta penjelasan atas perkembangan siswa SPAH SMAM-X. Tidak hanya itu, para wali murid juga bisa membagi rasa dalam melakukan tugasnya selama proses belajar mengajar dilakukan secar daring alias online.

Raport penilaian hasil belajar tengah semester gasal yang dilaksanakan sekolah Inklusi SPAH SMAM-X tahun ini menjadi inovasi bagi ustadz/Ustdzah dan warga sekolah untuk mengembangkan potensi siswa/anak. Tahun lalu, belum maksimal dalam memberikan beragam ptoyek atau tugas pada siswa, tapi saat ini jauh lebih inovatif salah satunya proyek pembuatan vidio. Diharapkan ke depan para siswa SPAH SMAM-X terus tumbuh dan berkembang kreativitasnya.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *