Pengukuhan Peserta Evaluasi Penilaian Pencipta Proyek Video Terbaik ala Festival Tengah Semester Gasal Sekolah Keberbakatan SMAM-X

Penilaian autentik berbadis festival atau Festival Tengah Semester Gasal sekolah keberbakatan SMAM-X 2020 merupakan salah satu evaluasi yang unik yang dimiliki oleh SMAM-X. Bukan hanya sekedar sarana penilaian saja, namun lebih fokus pada proses menumbuhkembangkan kreativitas siswa, melalui beragam proyek yang diujikan. Situasi Pandemi Covid-19 membawa suasana festival tengah semester memiliki warna baru yang benar-benar unik dan menarik.

Pada rangkaian penilaian hasil proyek pada festival tengah semester gasal pekan ke 4 pada Selasa 20 Oktober 2020, beberapa peserta ujian pencipta proyek vidio terbaik tidak ketinggalan untuk ikut memeriahkan agenda penilaian via online di studio pembelajaran SMAM-X. Masing-masing peserta tetbaik diberikan waktu untuk menyampaikan presentasi karya proyek yang diciptakan. Tidak jarang tim penilai merasa terkagum-kagum atas karya dan kemampuan melakukan presentasi.

Menurut ustdzah Gita salah satu tim penilai menyampaikan, perjalanan para peserta evaluasi tidak hanya berhenti sampai di sini. Tim penilai akan mengajak peserta agar tidak berhenti untuk terus berkarya, sekolah siap untuk memberikan fasilitas.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Pelaksanaan Simulasi I UNBK 2019, Panitia SMAM-X Diminta Jalin Komunikasi Dengan Pengawas Sekolah