Pengumpulan Projek Evaluasi Autentik Festival Tengah Semester Sekolah Keberbakatan SMAM-X “Mantapkan Kreativitas dan Inovasi Siswa”

Para peserta yang mengikuti evaluasi autentik festival tengah semester terus didorong untuk menguatkan inovasi dan memberdayakan kreativitas. Tim evaluasai dituntut terus mengembangkan khususnya dalam hal kecakapan hidup. Lebih dari itu, panitia evaluasi melalui beragam pelaksanaan yang fokus pada peningkatan percaya diri dan tanggung jawab.

Seiring waktu berjalan FTS SMAM-X 2020 sudah melwati pekan sosialisasi diskripsi atau konsep dan saat ini 5-10 Oktober 2020 memasuki pekan pengumpulan tugas (upload) file. Ini semua dilaksanakan dengan harapan para siswa semakin memahami proses penilaian secara autentik.

Menurut ketua panitia ustdz Mitra, persiapan FTS SMAM-X kali ini tidak sama seperti tahun-tahun kemarin. Kami akan terus berusaha melaksanakan pemantapan FTS baik peserta maupun bagi tim penguji walau saat situasi musibah pandemi corona Covid-19

“Harapannya dengan dilaksanakannya kegiatan penilaian autentik festival tengah semester SMAM-X 2020 melalui beberapa tahapan mampu membekali setiap siswa memecahkan problema yang mereka hadapi, ” ujar ustdz Mitra ketua panitia FTS SMAM-X 2020.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Reparasi Peradaban “Percepatan Ilmu Lintas Generasi” di Baseamp Wani Dakwah Pada Ahad 29 Desember 2019