Peringati 7 Tahun,  Sekolah Keberbakatan SMAMX Selenggarakan Upacara Minimal Sekaligus Peringati Hardiknas 2021

Menggabungkan pelaksnaan upacara bendera hardiknas dengan perungtan Milad Ke 7 SMAMX, di situasi bencana pandemi corona Covid-19 sebagai langka yang tepat. Upacara di gelar pada Senin 3 Mei 2021 di halaman class srea putra2 bersamaan lahirnya sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya. Artinya, upacara bendera peringatan hardiknas kali ini juga sebagai penanda peringatan milad sekolah keberbakatan SMAMX ke 7 dengan tema “Mewujudkan Lulusan Menjadi Job Creator”

Tentu saja upacara kali ini berbeda dengan upacara saat sebelum pandemi, saat ini upacara mengikuti petunjuk, kemdikbud akan menyelenggarakan upacara peringatan Hardiknas 2021 secara tatap muka, terbatas juga minimalis, dan dengan protokol kesehatan. Upacara hanya diikuti 5 petugas upacar dan 20 peserta upacara terdiri siswa dan ustad serta ustadzah. Tidak hanya itu, upacara dilaksnakan dengan waktu yang singkat, namun tetap serius dan sungguh-sungguh. Beetindak sebagai pembina upacara Ustadz Sudarusman kepala sekolah keberbakatan SMAMX

Ikut hadir dalam upacara para staf SMAMX, dalam smbutan singkat kepala SMAMX, “kami bangga akan semangat keluarga besar sekolah keberbakatan SMAMX, tetap produktif untuk terus berkarya walaupun masih dalam kondisi musibah pandemi corona Covid-19. Kami berharap, konsistensi berkarya selama pandemi harus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Perlu saya sampaikan, pada milad kali imi SMAMX  melounching 3 produk berkarakter SMAMX diantaranya air mineral “Airsax” sarana aspek psikologi “mobil belajar” dan revitalisasi sistem pembelajaran berbadis aplikasi mobile “Kampung Ilmu SMAMX”.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Ajak Sekolah Muhammadiyah Menjadi Role Model Pendidikan Nasional