Our Blog

Peringati Hari Jadi, Komunitas Supporter “Laskar Swiper”  SMAM-X Ke 2 di Kampus Baru

Awal tahun ajaran 2018-2019 merupakan tahun yang mengembirakan buat komunitas supporter Laskar Swiper SMAM-X, karena masuk pada tahun ke 2. Maka dari itu, tahun ajaran baru nanti, SMAM-X akan semarak dengan berbagai gelaran Acara menarik yang diselenggarakan oleh komunitas supporter yang ada di SMAM-X “Laskar Swiper” dalam rangka memeriahkan hari jadinya ke 2

Kepala sekolah Keberbakatan SMAM-X, Sudarusman menegaskan, agenda peringatan hari jadi Laskar Swiper SMAM-X tahun ini akan sedikit berbeda dengan peringatan tahun sebelumnya. Ini karena tahun ini SMAM- X memiliki kampus baru yang ke 4 yaitu SMAM-XTRI Walidah yang berada di jalan Genteng Dalam no 17-19 dan 21.

” Karena adanya kampus baru, tentunya kegiatan akan dikemas dalam bentuk yang berbeda. Bila dulu hanya disentralkan di kampus 1 dan kampus 2 di BG Junction saja, tapi kali ini akan memanfaatkan dua kampus SMAM-XTRI ” Jelas Sudarusman.

Menariknya, peringatan hari jadi Laskar Swiper ke-2 tidak di PUSAT kan di kampus utama di jalan Genteng  Muhammadiyah 45. Begitu juga bentuk kegiatannya akan lebih kreatif dan inovatif  “Empat kampus semuanya akan kebagian sebagai tempat kegiatan semarak hari jadi Laskar Swiper SMAM-X yang ke 2” sambung kepala sekolah yang selalu mendukung kegiatan Laskar Swiper.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *