Our Blog

Perkembangan Sekolah Peduli Anak Hebat SMAM-X Terus Mendapat Perhatian di Dunia Internasional

Perkembangan  pelopor sekolah Inklusi, Sekolah Peduli Anak Hebat (SPAH) SMAM-X terus mendapatkan perhatian di dunia internasional. Yang terbaru, pada 7 sampai Mey, SPAH SMAM-X diundang menghadiri International symposium on education, psychology  and Society (ISEPST) di internasional house of Osaka. Pada kesempatan tersebut, koordinator SPAH SMAM-X memaparkan beberapa program unggulan dalam menumbuhkan minat dan bakat siswa Inklusi.

Perhatian dunia internasional kepada SPAH SMAM-X tidak terlepas bahwa SPAH SMAM-X merupakan bukti pelaksana pendidikan Inklusi yang berjalan dengan baik. Hal ini dikarenakan perhatian keluarga besar SMAM-X terhadap anak anak berkebutuhan khusus sangat tinggi. SPAH SMAM-X telah memberikan perhatian yang sangat tinggi terhadap anak anak berkebutuhan khusus. Indikatornya para siswa Inklusi mendapatkan  perhatian yang sama seperti siswa reguler, SPAH SMAM-X juga menempatkan guru pendamping khusus pada stiap siswa.

Kedepan pendidikan Inklusi (SPAH SMAM-X) dapat menjadi yang pertama untuk membangun lingkungan dan budaya sekolah Inklusi. Lingkungan yang mampu melindungi sekaligus memfasilitasi minat dan bakat siswa Inklusi. Sekolah diharapkan  menyediakan sarana yang dengan muda bisa dimanfaatkan oleh siswa SPAH, mulai dari fasilitas, aktivitas hingga manajemen pelayanan. Pada lingkunan sekokah tidak lagi ada diskriminasi dan stigma negatif terhadap para siswa Inklusi yang ada di SPAH SMAM-X.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...