Persiapakan Pembelajaran Tatap Muka “Pelajar Tangguh SMAM-X” Siapakan Sekolah Aman dan Sehat di Diskusi Bertajuk “Harapkan Pada Kekuatan Pertemanan”

Hadirnya pelajar tangguh sekolah keberbakatan SMAM-X di situasi bencana pandemi corona Covid-19 slah satu sosok yang mampu memberikan alternatif terhadap konsistensi sekolah memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid pasca Pandemi Covid-19, selain sebagai sekolah yang aman. Dalam sosok pelajar tngguh lebih banyak memanfaatkan hubungan pertemanan sebagai kekuatan untuk merealisasikan protokoker kesehatan di masa pandemi di sekolah dengan penuh kegembiraan. Merespon hal tersebut sekolah keberbakatan SMAM-X telah membentuk tim pelajaran tangguh sekolah aman dan sehat.

Secara garis besar pelajar tangguh sekolah dapat berkontribusi terhadap konsistensi sekolah memutus mata rantai penyebaran virus covid dan sekokah ramah anak yang akan mendukung terwujudnya sekolah aman dan sehat. Ini semua bikan tanpa persiapan. Sekolah terus memberikan perhatian bagaimana menjadi anggota pelajar tangguh tata cara melakukan konseling atau komunikasi hingga batasan batasan yang tidak boleh dilakukan. Dalam pelakasanaan pelajar tangguh SMAM-X dibawah bimbingan waka kesiswaan, tim psikologi SMAM-X serta tim sekolah ramah anak.

Setiap class area akan memiliki perwakilan untuk menjadi koordinator pelajar tangguh sehingga masing koordinator bisa fokus pada class area masing-masing. Tujuan pelajar tangguh SMAM-X tudak hanya mencipta sekolah yang man dan sehat tetapi juga sebagai pendengar yang baik sebelum mereka menjadi agent pemberi solusi.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Sambangi Global Village, SMAMX English-Booster Kecanduan Interaksi dengan Turis