Prestasi Komunitas E-Sport SMAMX Berbnding Lurus dengan Prestasi Atletnya Dwiky Fernanda Kelas XII MIA2 Lolos Seleksi UNAIR Jurusan Ilmu Informasi Perpustakan

Perkembangan Komunitas E-sport sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya dari tahun ke tahun semakin syarat prestasi.Tidak hanya prestasi yang selalu bertambah baik, namun jumlah anggotanya juga terus tumbuh dan berkembang. Dan yang terbaru pada tahun 2021 ini atletnya meraih prestasi Komunitas E-Sport SMAMX Berbnding Lurus dengan Prestasi Atletnya Dwiky Fernsnda Kelas XII MIA2 Lolos Seleksi UNAIR Jurusan Ilmu Informasi Perpustakan. Prestasi tersebut membuktikan bahwa pembinaan E-sport di SMAM-X berjalan dengan baik, sehingga mampu mencetak prestasi tidak hanya prestasi di arena pertandingan, namun juga pada prestasi study lanjut.

Selain sering meraih prestasi Dwiky Fernsnda tidak jarang memberikan bimbingan kepada adik-adik kekasnya dalam hal transfer keterampilan dan pengalaman bermain E-Sport, bahkan ia tercatat sebagai siswa prestasi, hampir setiap tahun memberikan piala atau medali buat sekolah. ia termasuk siswa yang sering berlama lama di sekolah untuk melakukan diskusi kecil, guna menghasilkan ide dan gagasan tumbuh kembang potensi E-Sport SMAM-X. Tidak terlupa Dwiky Fernsnda selalu bisa membagi waktu kapan bermain kapan belajar.

Alahamdhulillah pada tahun 2021 tepatnya 22 Maret, Allah menakdirkan Dwiky Fernsnda Kelas XII MIA2 Lolos Seleksi UNAIR Jurusan Ilmu Informasi Perpustakan melalui jalur SNMPTN. Selamat dan sukses buat Ananda Dwiky Fernsnda Kelas XII MIA2, semoga semakin berprestasi.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Melihat Dari Dekat Kegiatan Atlet-Atlet Kelas Olahraga SMAM-X Cabor Dayung “Alternatif Berlatih di Saat Situasi Pandemi Covid-19” di Class Area Putra 2