Our Blog

Prosesi Pembukaan E-Fortasi SMAM-X 2020 Akan Didahului Mengenal Lebih Dekat Sekolah Keberbakatan Berbasis Area Secara Online

Untuk mengenal lebih dekat sekokah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya yang disingkat MBA Spartans SMAM-X para peserta E-Fortasi SMAM-X 2020 diajak melihat dari dekat 4 gedung tempat proses belajar mengajar yang berada di satu kelurahan dengan jarak antara gedung satu dengan gedung yang lain 100 meter. Insya Allah akan dimulai pukul 09.00, diawali gedung class area putra 1 menuju class area putra 2, dilanjutkan ke class area Putri 1 dan diakhiri class area putri 2. Tidak hanya itu, peserta e-formasi juga diajak mengenal beberap sarana pendukung lapangan olahraga putri dan putra serta sarana parkir putri dan putra.

Harapannya peserta E-formasi SMAM-X mampu mengenal kesejarahan sekolah keberbakatan SMAM-X secara utuh, sehingga siswa menjadi sekolah passion secara sungguh-sungguh. Bahkan, ada keinginan agar sekolah menjadi rumah Ke 2, dan tempat anak-anak tidak berhenti untuk terus berkarya, ” ujar ustdz Alfi Rizal penanggung jawab pelaksanaan E-formasi SMAM-X 2020 yang akan dibuka pada Senin 13 Juli 2020.

Ustdz Alfi Rizal penanggung jawab E-formasi mengutarakan, makna dari melihat secara dekat situasi SMAMX walaupun mellaui virtual agar para siswa peseeta forum taaruf dan orentasi siswa baru memiliki karakter perubahan dan kreativitas. Tidak hanya itu, para peserta e-forrasi juga semakin menjiwai konsep pendidikan berparadigma luas yang diterapkan di sekolah, khususnya keberadaan program khusus sekolah inklusi Sekokah Peduli Anak Hebat (SPAH) SMAM-X. “tambah ustdz Alfi Rizal.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *