Proyek Unjuk Tutur (Show and Tell) di Festival Tengah Semester Gasal Sekolah Keberbakatan SMAM-X 2020

Soal inovasi penilaian hasil belajar, sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya tak pernah ada rasa capek untuk terus berkarya. Setelah pembelajaran kontektual, 12-13 Oktober 2020, giliran inovasi penilaian hasil belajar berbasis Festival sekaligus melatih tanggung jawab siswa di era situasi bencana pandemi corona Covid-19.

Festival Tengah Semester (FTS) ini digelar pada Selasa 13 Oktober 2020 di Class Area Internasional SMAM-X mall BGJ L2 mulai pukul 10.00 – 15.00 WIB. ketika memasuki ruang evaluasi berbasis festival, deretan siswa dengan menerapkan protokoler kesehatan lagi bersiap-siap untuk tampil di atas panggung. Persiapkan tersebut dimanfaatkan untuk menghafal naskah yang sudah diserahkan kepada tim penilaian FTS.

Ustdzah Maya salah satu tim penilai dari mata pelajaran seni budaya mengatakan, baru pertama kali saya diberikan kepercayaan sebagai tim penguji atau penilai di Festival Tengah Semester.
“Harapannya melalui kegiatan FTS SMAM-X 2020 bertajuk “unjuk tutur” melatih siswa berbicara di depan kelas dan membiasakan siswa peka terhadap hal-hal sederhana dalam kehidupan sehari-hari, “ujar ustdz alfin

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Terinpirasi Dari Sering Baca Novel, Azmi Masuk 8 Finalis Esai Nasional Di Bali