Our Blog

Raih Penghargaan Lolos Audisi Jatim Youth Orkestra 2018, BRASS BAND SMAMX Perbanyak Tampil.

Di akhir tahun ajaran 2017/2018 Sekolah Keberbakatan  SMA Muhammadiyah 10 Surabaya (SMAMX) menerima penghargaan dibidang seni musik, telah diraihnya. SMAMX melalui Komunitas Brass Band mendapatkan penghargaan 3 anggota lolos audisi Jatim Youth Orkestra 2018. Penghargaan ini diperoleh oleh ananda Adam Damaian Pandji Segara kelas XII IPA, Diah Asih Wulandari kelas  XI IPA, Syamsiar Rizky Nur Prasetyo kelas XII IPS. Mereka bertiga mendapatkan surat keputusan di Gedung Cak Durasim Genteng Kali pada 11 Maret 2018 yang lalu.

Terpilihnya 3 anggota Brass Band melalui audisi Jatim Youth Orkestra, mereka bersaing dengan musisi se Jawa Timur. Komunitas Brass Band ini Baru berjalan 2 tahun, namun melalui kedisiplinan latihan dan memperbanyak tampil di depan publik. Kumpulan anak – anak berbakat ini semakin percaya diri akan kemampuannya,Mereka tidak merasa minder saat mengikuti Audisi Jatim Youth Orkestra 2018.

“Pencapaian 3 anggota Brass Band SMAMX yang lolos audisi Jatim Youth Orkestra 2018 tersebut, tidak terlepas dari ke gigihan mereka berlatih, serta seringnya  Brass Band tampil di depan publik. Frekuensi penampilan yang semakin padat yang telah dilakukan, terbukti mampu memicu potensi setiap  anggota Brass Band” ujar  Sudarusman.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *