Our Blog

Sambut Pembukaan “SMAMX DARUL ARQOM BERMAKNA 2021” dengan Berbagi Takjil di Class Area Putra 1 SMAM-X

Puluhan siswa membawah beragam kue dan makanan serta minuman di area parkir teras class area SMAM-X Putra 1 jalan Genteng Muhammadiyah 45 Surabaya pada Senin 19 April 2021. Berbagai macam minuman dengan berbagai kemasan saling mewarnai keceriahan sore itu. Saat itu, beberapa ustad dan ustadzah bersiap menerima dan membagi takjil di hari pembukan darul arqom bermakna 2021 bertajuk Aku bangga Islam agamaku.

Berbagai sasaran pembagian takjil sudah terdata, dari mulai masjid-masjid terdekat dengan lingkungan sekolah hingga masyarakatnya. Hari pertama dibagi menjadi 3 sasaran, Masjid, Masyarakat sekitar dan jamaah sholat taraweh Aula KH M Anwar Zain SMAM-X. Insya Allah peserta sholat taraweh adalah siswa kelas X putra

Selain itu, terdapat wali murid yang memberikan takjil dengan jumlah yang besar dalam bentuk kemasan. Salah satunya minuman, menurut ustadz Fahmi Azis Koordinator guru ISMUBA menyampaikan agenda pembagian takjil yang dikoordinir tesebut bagian dari agenda darul arqom bermakna 2021 bertujuan membangkitkan semangat peserta darul arqom agar bangga dengan agamanya melalu gemar berbagi terhdap sesama.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *