Our Blog

Sarana Ukir Prestasi dan Wahana Pembinaan Kecakapan Hidup

Suasana semarak terlihat outdoor depan Internasional class SMAM10. Ratusan atlet Tapak Suci dari tingkat TK, SD dan SMP dengan kostum berwarna merah-merah strip kuning, berbaris rapi mewawakili cabang atau sekolahnya masing-masing. Mereka seperti atlet yang siap bertanding. Demikian suasana pembukaan Lomba Sport Art Competition Surabaya 16 -25 Februari 2017 yang dibuka oleh Kepala SMAM1O, Juga sebagai ketua Pimda 06 Tapak Suci Kota Surabaya.

Komunitas Tapak Suci, komunitas kesehatan dan komunitas Master of Ceremony (MC) SMAM10 menjadi bagian dari kegiatan Lomba Sport Art Competition 2017. Kegiatan tersebut diharapkan memfasilitasi dan meningkatan bakat dan minat atlet-atlet pemula Tapak Suci di Jawa Timur. Selain itu, agenda tahunan ini diharapkan sebagai wahana untuk pembinaan meningkatkan kecakapan hidup para suswa yang tergabung di berbagai komunitas SMAM10 agar terbiasa dalam menghadapi setiap problema yang terjadi terhadap dirinya.

Melalui keterlibatan secara langsung sebagai panitia Lomba Sport Art Competition yang penuh dengan berbagai variabel masalah, akan tumbuh berbagai ide dan gagasan Full of value, semua panitia akan berkarya dengan sangat maksimal. This is atmosphere academic established for anyone. Melalui berbagai kegiatan yang penuh perbedaan pemikiran serta berbagai sudut pandang dan pengalaman yang berbeda selama berkegiatan, diharapan menghadil etos kerja yang luar biasa saling memberi, saling mencerahkan dan saling mengapresiasi.

Sudarusman sebagai kepala SMAM 10 menyampaikan “tidak dapat menyebut satu persatu karena semua komunitas yang tergabung di kepanitiaan telah menjadi bintang yang semakin tahun pelaksanaan Lomba Sport Art Competition semakin cemerlang. Baik atlet-atlet yang dihasilkan semakin tahun semakin banyak serta panitianya juga semakin banyak muncul kader-kader penerus. This is positive energy to develope a society for the future. Ini sungguh sangat membanggakan buat perkembangan tumbuh kembang kecakapan hidul siswa MBA Spartans SMAM10 guna merealisasikan sekolah berorentasi keberbajatan setiap siswanya sesuai passionya.

“Lomba Sport Art Competition adalah sebuah karya yang didesain dari sebuah modal pengalaman panjang yang terintegrasi. Mungkin tidak sedikit yang mengamati panitia Sport Art Competition hanya pada hasil, tetapi tidak mengamati secara proses, padahal itu semua melalui proses individu yang bertahap dan tertata. Sehingga mucul pembelajaran berdasarkan pengalaman,” ungkap kepala sekolah

“Bukan hanya itu, Sport Art Copmetition 2017 sebuah kompetisi yang sangat memperhatikan edukatif dan sentuhan kasih sayang _empowering knowledge,_ ini yang membuat kompetisi menjadi menyentuh dan menggetarkan rasa. Semua peserta dibuat akan merasakan sebuah sentuhan rasa yang menjadi pelipur lara untuk memulai membangun atmosfer bangkit. Para peserta setelah pulang bertanding membawa sebingkai mimpi, dengan satu keranjang angan-angan yang mengajak seluruh sel tubuh untuk terus berlatih-berlatih menjadi yang terbaik.

“insyaAllah para siswa SMAM10 akan terus menggelinding dengan semua akan menjadi peran kesuksesan. Ini semua dibutuhkan Ekpresi Etos yang membuat siswa tidak pernah lelah, selalu kreatif, dan inovatif,” tambah kepala sekolah.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...