Our Blog

Sekolah Keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya Layani Persiapan Studi Lanjut Siswanya Secara Optimal

Sekolah Keberbakatan SMAM-X buka layanan hingga larut malam, namun tetap memperhatikan protokoler kesehatan pandemi corona Covid-19. Siswa yang selama ini kesulitan melakukan pendaftaran ke perguruan tinggi via online ataupun mengurus dokumen penyerta dikarenakan kekurang pahaman sebagai persyaratan, kini tidak perlu cemas. Sekolah Keberbakatan SMAM-X dan tim peduli siswa studi lanjut melakukan beragam pelayanan yang terbaik dan memudahkan siswa untuk mengatasi kecemasan siswa yang akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Sejak beberapa bulan yang lalu, tim pemandu bakat dan pendamping studi lanjut SMAM-X, menerima konsultasi perihal perguruan tinggi, pola pendaftaran hingga membantu proses pendaftaran serta pemenuhan persyaratan. Saat ini, tim peduli tersebut membuka layanan dari jam kerja normal, terkadang hingga sampai larut malam. Pelayanan jam tambahan hingga malam ini membantu bagi siswa yang membutuhkan beragam rekomendasi.

Menurut Ustdz Rizal salah satu tim peduli siswa studi lanjut, menyampaikan siswa kelas XII dan wali murid merespon positif layanan tambahan di luar jam kerja, karena sangat memberikan kemudahan bagi siswa dan orang tua yang kurang memahami, apa lagi seluruh proses pendaftaran dilakukan secara online. “Siswa maupun orang tua yang mau konsultasi, kami melayani senin-sabtu (kecuali hari Ahad bisa tapi harus janjian). Hari senin- sabtu ada jam tambahan 16.00-20.00 WIB. Dan tambahan hari Ahad tergantung kesepakatan, “ujar Ustdz Rizal yang juga guru Agama Islam.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...