Sekolah Keberbakatan SMAM-X Kembali Adakan Rapat Akhir Tahun dan Kenaikan Kelas Via Online “Menyusun Rancangan Peraturan Sekolah di Era New Normal”

Sekolah Keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya yang disingkat MBA Spartans SMAM-X kembali menyusun rancangan peraturan sekokah di era new normal. Perubahan yang paling tampak tentang pelaksanaan proses belajar mengajar dan penyelenggaraan administrasi pembelajaran, evaluasi dan penilaian hasil belajar. Penyusunan peraturan sekolah yang sesuai dengan pasca pandemi covid-19 atau era new normal dimaksudkan untuk mempermudah mendata administrasi sekolah juga memberikan pelayanan yang optimal kepada keluarga sekolah.

Musyawarah pembuatan Rancangan peraturan sekolah di era new normal ini dilaksanakan pada Senin 15 Juni 2020 bisa online bersamaan dengan rapat kenaikan kelas siswa kelas X dan XI. Rapat via online ini dikuti seluruh ustdz and Ustdzah beserta staf sekolah, yang dipimpin langsung oleh kepala sekolah keberbakatan SMAM-X  ustdz Sudarusman. Menurut kepala SMAM-X rapat akhir tahun ini, untuk merespons berbagai perubahan yang terjadi dalam bidang pendidikan khususnya di kota Surabaya dalam kaitannya mensikapi peraturan pemerintah “pembelajaran di era new normal”

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Sinergi Gerakan Pelajar Subuh Berjama’ah IPM SMAM-X dan PCM Mulyorejo Adakan Subuh Berjamaah di Masjid Mahfudz.