Our Blog

Sekolah Keberbakatan SMAM-X Raih Dua Penghargaan Lomba Panahan Antar Pelajar 2018

Beragam cara dan sistem melecit potensi yang dilakukan baik SMA Muhammadiyah Putra maupun  Putri, mendapatkan hasil yang luar bisa pada lomba panahan antar pelajar kategori “Panah Paralon” yang diselenggarakan oleh Pengcab Kota Surabaya atau (Persatuan Panah Indonesia) pada Minggu 25 Februari 2018 di Lapangan KONI Jalan Kertajaya Surabaya, SMAM-X meraih dua penghargaan peberima medali  pertama untuk atlet putri dan ke-dua untuk atlet putra.

Dua penghargaan medali yang diterima oleh sekolah keberbakatan SMAM-X yakni. Kategori pelajar Putri menjadi yang terbaik, karena mulai juara 1 sampai ke 3 semuanya adalah atlet SMA Muhammadiyah Putri, mereka adalah: Syafina Irlin Kls X MIA 2 : Juara 1,  Bella Zenita  kelas X MIA 1 : Juara 2, Netta Fitri kelas  X MIA 2  : Juara 3. Penyerahan piala dan medali untuk atlet putri diserahkan oleh panitia pada acara pembagian penghargaan. Penghargaan ke 2, atlet putra SMAM-X  atas nama R. Muhammad Rafid  kelas X IIS 1  meraih  Juara 2 yang penyerahan medali diberikan saat penutupan lomba panah antar pelajar 2018.

Kepala sekolah Keberbakatan SMAM-X Sudarusman memberikan arahan saat menerima para atlet berprestasi, bahwa yang terpenting bukanlah mendapatkan juara atau penghargaan. Tetapi bagaimana melecit potensi siswa menjadi prestasi itu jauh lebih bermakna, apa lagi kalau di lakukan dengan inovasi dan kreativitas yang terukur. Dengan demikian mewujudkan potensi menjadi prestasi jauh lebih cepat, “ujar Sudarusman yang didampingi guru olahraga dan Pembiba Cabor Panahan.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *