Our Blog

SEKOLAH PEDULI ANAK HEBAT SMAM-X MELEJIT SATU TAHUN TERAKHIR

Nama Sekolah Peduli Anak Hebat (SPAH) SMAM-X Tengah melejit satu tahun terakhir. Berbagai inovasi dan Kreativitas dalam format pembelajaran bagi anak-anak tidak terbatas hingga prestasi dalam bentuk lomba karya tulis. Capaian tersebut datang dari ke gigihan kepala SMAM-X yang selalu mencari format yang tepat sistem pendidikan yang menyesuaikan passion siswanya.
Berkat kejelihannya, maupun pengalamannya setelah pembentukan SPAH SMAM-X beserta timnya. Dengan mempercayakan Kepada dua orang ust Suwardi dan Ustdzah Normalia sebagai penanggung jawab kegiatan, berdampak positif tumbuh kembang SPAH hingga saat ini.

Salah satunya Prestasi Ustdzah Normalia atas karya Tulisnya berjudul “Model Pembelajaran Peduli Anak Hebat” (SPAH) walaupun saat ini masih masuk final yang diselenggarakan Universitas Brawijaya, ini  sebagai bukti betapa luar biasa kemampuan Tim SPAH SMAM-X. Mohon do’a semoga karya Ustdzah Normalia memperoleh prestasi terbaik.

“Ustd dan ustdzah di tim SPAH memang sangat luar biasa. Memiliki potensi kemampuan yang sangat besar sekali. Saya melihat banyak sekali bakat-bakat yang terpendam. Pertama kali saya berikan kepercayaan pada Tim SPAH, ternyata mereka memiliki kualitas yang sangat bagus. Baik dalam hal kemampuan serta ETOS kerja,” ujar Sudarusman kepala SMAM-X Surabaya


Dikesempatan lain, tim SPAH  SMAM-X, harus terus berkarya dengan menyesuaikan perkembangan ilmu pengetahuan saat ini. Jangan sampai terjadi anak-anak yang menempuh di SMAM-X, tak kala terjun di masyarakat mereka tertinggal dengan dinamika masyarakatnya,” tambah Sudarusman

 

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *