Selain Record Lagu Untuk Lomba, Potensi Band SMAMX Juga Bikin Aransemen Lagu Untuk Pesiapan Milad Ke-7 SMAMX

Komunitas seni sekolah keberbakatan SMAMX potensi Band ngebut merampungkan rekaman vidio lomba . Sebab, batas akhir penyerahan vidio tinggal beberapa hari lagi. Band SMAMX tidak merekam vidio untuk lomba saja, tapi juga melakukan beragam kegiatan semarak Milad SMAMX Ke-7, salah satunya mengaransemen beberapa lagu untuk acara perayaan milad pada 4 Mey 2021. Yang pasti perayaan tahun ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Insya Allah tahun ini ada kolaborasi antara pearayaan online dan ofline.

Ustadz Faisal pembina potensi Band SMAMX mengatakan pihaknya punya tanggungan menyelesaikan aransemen lagu-lapersiapan lomba band online. Sehingga saat batas waktu pengumpulan vidio, seluruh persyaratan lomba sudah terselesaikan. Maka percepatan mewujudkan hasil record lagu sebagai keharusan. “Apa lagi, waktu batas akhir pengumpulan tinggal beberapa hari lagi dan harus sudah sampai di tangan pania penyelenggara, “ujar Faisal

“Setelah record lagu untuk lomba, anak anak anggota komunitas musil SMAMX akan bergabung dengan beragam potendi untuk mengaransemen lagu-lagu persiapan konser milad ke 7, “tambah Faisal yang juga sebagai alumni SMAM-X.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Komunitas Seni Tari SMAM-X Konsisten Menjaga Kelangsungan Seni Budaya Melalui “Memberdayakan Kreativitas Anggotanya”