Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Keluarga Besar SMAM-X

SMAMX – Pengenalan siswa baru yang dikemas dalam acara Forum Taaruf Siswa (FORTASI) resmi dibuka. Sebuah acara yang mengenalkan berbagai tentang lingkungan sekolah, berbagai macam kegiatan, program-program hingga potensi yang dimiliki oleh sekolah.


Pembukaan FORTASI tahun ini dilaksanakan melalui Zoom Meeting. Namun ada 4 siswa yang sengaja diundang ke sekolah untuk menerima ID Card sebagai simbolis bahwa FORTASI 2021/2022 telah dibuka.
Siswa-siswi itu diantaranya;

  1. Muhammad Rizqi Putra Dinata dari SMP Muhammadiyah 2 Surabaya
  2. Muhammad Hilbram dari SMP YPAB Surabaya
  3. Aura Ilmi Ramadhani dari SMP Negeri 29 Surabaya
  4. Aulia Ilmi Ramadhani dari SMP Negeri 29 Surabaya.

Prosesi pengalungan ID Card ini dilakukan oleh Kepala SMA Muhammadiyah 10 Surabaya dan diikuti oleh seluruh siswa baru di rumah masing-masing.
“Bagi yang di rumah, kami persilahkan kepada Bapak atau Ibu untuk mengalungkan ID Card ke anaknya.” Kata pembawa acara Ipmawati Indah Mahmudah.

“Prosesi pengalungan ini bukan hanya menjadi simbol dibukanya FORTASI, tetapi ananda telah resmi menjadi bagian dari SMA Muhammadiyah 10 Surabaya. Kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar SMAM-X.” Tutup Sudarusman. (Azmi)

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Prof. Kieron Sheehy. PhD Lecturer open University UK dan Dr. Budiyanto, M.Pd Ketua PSLD Unesa Apresiasi Program Pemetaan Studi Lanjut SPAH SMAM-X