Semarak Milad SMAMX  Ke7 PR IPM SMAMX Gelar Baksos Bertajuk “Sedekah Senter” di Kota Surabaya

Pada Jumat 19 Maret 2021 beberapa anggota PR IPM SMAM-X dan beberapa komumitas SMAMX dari berbagai potensi, ikut meramaikan semarak Milad Sekolah keberbkatan SMAM-X ke-7 yang diselenggarakan PR IPM SMAMX melalui beragam kegiatan agenda diantaranya “Baksos Senter” dengam agenda bagi-bagi sembako ini dikemas lebih menarik dan lebih meriah karena melibatkan beberapa masyarakat.

Kemeriaan dan rasa toleransi saat kegiatan bagi bagi sembako “Baksos Bertajuk Sedekah Senter di Kota Surabaya” diawali dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuh diantaranya pemulung, tukang becak dan yang lain, disetiap pembagian sembako selalu dilakukan bersama-sama anggota komunitas. Tidak hanya sekedar bagi bagi sembako, acara dilanjutkan dengan melakukan edukasi masyarakat tentang protokoler kesehatan. Tentunya bukan sekedar mengedukasi. Tetapi kegiatan dikemas lebih memiliki nilai-nilai empati dan simpati seeta toleransi beragama.

Menurut Ustdz Alfi Rizal waka kesiswaan juga sebagai pembina PR IPM SMAM-X melalui  semarak Milad SMAMX Ke 7 ini,  kegiatan baksos senter bersama komunitas potensi mampu membawa manfaat yang bisa dirasakan baik bagi masyarakat, terutama para siswa khususnya anggota PR IPM SMAM-X adanya transfer knowledge dalam hal toleransi beragama serta rasa peduli terhadap sesama.

“Dengan kegiatan yang melibatkan komunitas potensi SMAMX ini, kita dapat belajar budaya yang dimiliki oleh mereka. Ini sebuah pengalaman yang luar biasa, saya bisa menonton secara langsung beraneka ragam karakter yang ditampilkan oleh komunitas potensi saat pembagian sembako dan edukasi protokoler kesehatan pandemi corona Covid-19, “ujar ustadz Alfi Rizal waka kesiswaan putra

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Selangkah Lebih Maju Komunitas Entrepreneurship SMAM-X Mengantar Anggotanya Aldilla Amalia Menjadi Mahasiswa UINSA Jurusan Ilmu Ekonomi