Sepak Terjang Ustdzah SMA Muhammadiyah 10 Putri Surabaya “Kecakapan Sosial” Menjadi Program Utama

Konsistensi menerapkan program kecakapan sosial dan kebanggaan terhadap agama Islam membuat para ustdzah sekolah keberbakatan SMA Muhammmadiyah 10 Putri Surabaya tidak pernah berhrnti untuk melaksanakan kegiatan dalam brntuk sosial maupun yang berorentasi pada kebaggaan terhadap agama Islam. Salah satunya memberikan perhatian buat fakir miskin, anak yatim dan manula. Tidak hanya sekedar memfasilitasi aspek fisik, namum juga fasilitas aspek psikologi.

Menurut Ustdzah Fitri waka kesiswan SMAM-X Putri, Kelompok Kerja Ustdzah SMAM-X dalam kiprahnya srselama ini tidak hanya berorentasi pada pembelajarannya saja, tapi juga memiliki program yang berhubung dengan kegiatan di luar sekolah, mulai dari mengikuti kegiatan loma hingga menyelengarakan beragam kegiatan sosial. Tidak jarang menyelengarakan bakti sosil dan peringatan hari besar Islam.

“Tentunya semua program kelompok kerja ustdzah sekolah keberbakatan SMAM-X memiliki program-program yang dapat meningkat kompetensi yang dimiliki para ustdzah yang pada umumnya masih tergolong muda. Salah satunya dengan adanya program “belajar bersama” dimana setiap ustdzah diharap memiliki mrnjadi pembelajar yang baik, “ujar ustdzah Fitri

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Menguatkan Koordinasi Antar Pelajar Melaui Cangkruk Milenial Bersama IPM SMA/ SMK Muhammadiyah Bertajuk “Ada Apa dengan Cyber Warfare”