Sering Tampil Kreatif Melalui Potensi Sulap X-BoM SMAMX Diaz Rafidi Maasyisy Kelas XII IIS 1 Putra Jadi Mahasiswa  UIN Malang

Diaz Rafidi Maasyisy Kelas XII IIS 1 Putra tak ubahnya seperti siswa pada umumnya. Hampir selama bersekolah di sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya, mengikuti berbagai kegiatan dari pagi hingga sore.

Tapi ada satu kegiatan yang ia paling sukai, ia aktif di potensi sulap tidak tanggung tanggung, karena sangat tertarik ia hampir dua tahun bergabung menjadi anggota potensi sulap X-BOM SMAMX. Yang membuat  ia tertarik adanya program rutin tampil di depan publik, dan ada kebebasan untuk membuat karya kreatif, bahkan ia bersama tim X-BOM SMAM-X sering meraih penghargaan

Dari kerja cerdasnya, Alhamdhulillah Diaz Rafidi Maasyisy Kelas XII IIS 1 Putra.diterima melalui jalur SNMPTN Jurusan Psikologi Universitas Negeri Malang Tahun 2021.

Selamat dan sukses Diaz Rafidi Maasyisy yang juga sebagai anggota paskibraka dan Brass Band SMAM-X, semoga Allah selalu merahmati apa yang  Duaz kerjakan selama ini. Tetap semangat jangan pernah berhenti untuk terus berkarya.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Festival Tengah Semester SMAM-X 2020 Konsisten Memutus Mata Rantai Penyebaran Pandemi Corona Covid 19 “Meningkatan Percaya Diri dan Tanggung Jawab”