Our Blog

SILATNAS Forum Guru Muhammadiyah 2017

“BERSATU DALAM KEBERAGAMAN”

“Al Islam Agamaku, Muhammadiyah Gerakanku” seru seluruh peserta Silaturrahim Nasional Forum Guru Muhammadiyah (SILATNAS FGM)  di gedung pertemuan Hotel Nusantara Syariah Bandar Lampung, rabu 25 Oktober 2017. Tanpa melihat ke kanan dan ke keri fokus pandangan ke depan se akan kita terkecoh suara yang begitu menggema penuh semangat bagaikan para pemuda dilakukan para peserta. Namun, para peserta di kanan dan di kiri serta semua di dalam gedung ternyata para guru dan kepala sekolah Muhammadiyah se Indonesia yang menyanyikan lagu “Sang Surya” penuh semangat dengan hati yang paling dalam.

SILATNAS FGM adalah sebuah pertemuan guru-guru Muhammadiyah se Nusantara yang insya Allah akan rutin diselenggarakan, sedangkan saat ini 25-26 Oktober tahun 2017 di Bandar Lampung adalah yang pertama kali. Maksud Diadakannya SILATNAS FGM, sebagai ajang silaturrahim para guru agar saling mengenal dan yang paling penting saling menjadi pembelajar yang baik dalam menumbuh kembangkan sekolah-sekolah Muhammadiyah.

Mereka yang hadir merupakan duta-duta dari daerah, dari sekolah yang membawah dan menyampaikan beberapa keinginan serta berbagai problema, dengan harapan ada solusi melalui diskusi-diskusi yang penuh persahabatan. Dan banyak diantara peserta yang sudah berbuat banyak diantaranya, memberikan bantuan pemikiran, bahkan tidak sedikit ada yang bersedia memberikan bantuan berupa barang.

Selamat dan sukses SILATNAS FGM, semoga Allah merahmati apa yang kita kerjakan. Aamiin.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...