Our Blog

Siswa SMAMX Sabet Medali di Festival Pencak Silat se Jawa-Bali Piala Gubernur Jabar 2016

Tapak Suci SMAMX terus berkaya tiada berhenti, jiwa mudanya terus bergejolak, selalu ingin melakukan inovasi, kreativitas, ini semua membutukan aktualisasi. Butuh guru yang benar-benar sebagai pendidik yang mau menjadi pendengar yang baik, memfasilitasi dan memberikan kesempatan siswanya untuk berkarya.

Para pembina dan pelatih Tapak Suci MBA Spartans SMAMX yang berhasil menumbuhkan semangat berolahraga bela diri pencak silat, hingga para atletnya tidak mengenal kata lelah, para atlet yang kerap di jumpai setiap hari selalu berlatih dan berlatih, dengan semangat seperti bertanding. Meski mereka sudah sering mendapatkan medali bahkan penghargaan yang terbaik, mereka tidak mengenal kata bermalasan.

Berkat penanaman kecerdasan personal dan kecerdasan sosial yang secara terus menerus diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari baik di sekolah maupun di luar sekolah, terbentuk jiwa-jiawa peduli, berpikir jernih dan tertanam etos kerja yang baik. Komunitas yang tergabung dI TS MBA Spartans disamping telah banyak memperoleh prestasi juga muncul kepedulian yang kuat terhadap sesama. “Dibalik keberhasilan kami tentunya ada sesuatu yang saya senangi, selain kerja keras dan diiring berdoa namun juga pelatih-pelatih yang tanggung jawab dan sangat menyenangkan ketika latihan sehingga saya menikmatinya” Ungkap Fikri Haikal sehabis menerima penghargaan (pojok kiri)

Salah satunya prestasi yang paling baru pada Festival Pencak Silat se Jawa Bali Piala Gubernur Jabar 2017
Bertempat Gor Pajajaran Bandung
Dibuka 27 April 2017 oleh ; artis Jane salimar dan Chris jhone. Telah berakhir pada Ahad 30 April 2017. Dari hasil akhir penilaian kategori ganda pa dan pi menetapkan MBA Spartan SMAMX atas nama :
* Naufal kamaludin dan Fikri haikal berhasil meraih medali Perak kategori Ganda Putra
* Enggar dan Dea salsabella juga berhasil meraih medali perak juga dari kata gori Ganda berpasang putri.

Naufal kamaludin dan Fikri haikal
Enggar dan Dea salsabella

 

Kepala SMAMX mengatakan, “saya sangat mengapresiasi prestasi atlet Tapak Suci SMAMX, mohon kepada para pembina untuk tetap rajin memberi perhatian dan peduli pada siswa yang berprestasi di luar kelas, mereka adalah duta sekolah. Mereka telah mampu bersaing dengan 250 peserta dari 20 perguruan se Jawa dan Bali”, ujar Sudarusman

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...