Our Blog

SMAM-X Gelar Upacara Sumpah Pemuda ke 91 “Meneladani Semangat Perjuangan Para Pemuda yang telah Mengikrarkan Sumpah Pemuda”

Sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda. Dalam upacara tersebut, Binmas Kepolisian Kecamatan Genteng Bapak Aiptu Suprijadi menjadi inspektur upacara.

Upacara digelar di Halaman SMAM-X Man 2 atau SMAM-X Tri 3 di Jalan Genteng Muhammadiyah, Senin (28/10/2019). Upacara diikuti oleh seluruh jajaran pegawai di sekolah keberbakatan SMAM-X bersama dengan seluruh siswa. Pelaksanaan dimulai pukul 07.00 sampai 08.30, dimulai dari persiapan barisan, pengibaran bendrra oleh tim paskibraka SMAM-X, selanjutnya amanat pembina upacara, hingga ditutup dengan doa.

Pak Suprijadi dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar sekolah keberbakatan SMAM-X, atas terselenggaranya upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 9. Juga berpesan agar para siswa mampu meneladani perjuangan para pejuang yang telah mengikrarkan sumpah pemuda. “Kami sampaikan terimakasih kepada Kepala SMAM-X beserta para guru yang telah mendidik para siswa hingga banyak meraih penghargaan berupa prestasi,” ujar Suprijadi. Beliau juga menyampaikan, bahwa sebagai generasi muda para siswa harus melanjutkan perjuangan pemuda terdahulu dan menjadi pribadi yang aktif, kreatif, dan inovatif sehingga terwujud generasi yang siap bersaing secara global, “tambah  Supriyadi

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *