Our Blog

SMAM-X SIAPKAN ULANGAN DENGAN AKSES E-LEARNING VIA GADGET

Sekolah Keberbakatan SMAM-X terus melakukan gerakan peningkatan SDM dalam rangka percepatan pengetahuan. Salah satunya sosialisasi sistem pembelajaran yang berbasis IT yang sehat, dilakukan oleh mahasiswa ITS.

Teknologi adalah penggerak jaman, pemacu kemajuan. Hari ini siapa yang menguasai  teknologi maka merekalah yang berpeluang memenangkan persaingan.

Perspektif itu yang mendasari mengapa di SMAM-X terus mempersiapkan diri dengan proses pembelajaran berbasis E-Learning. Artinya, sekolah mendorong kepada keluarga sekolah agar meng otak atik agar penggunaan gadget atau yang lain agar bisa difungsikan secara maksimum pemanfaatannya pada setiap aktivitas sekolah.Sekolah berharap sifat tèknologi yang memudahkan, mampu meningkatkan produktivitas sekolah, hingga para siswa menjadi lebih terlecit potensinya.

Walaupun hanya se hari “SOSIALISASI INTERNET SEHAT” mampu mendorong kesiapan para siswa Keberbakatan dalam menyambut sistem pembelajaran e-Learning yang semester genap akan dilaksanakan di SMAM-X.

Kepala SMAM-X mengatakan, menghadapi percepatan pengetahuan saat ini guru dituntut memiliki kamampuan diatas siswanya termasuk penguasaan IT. Dengan harapan para pendidik tidak diremehkan oleh siswanya.”Namaun jangan pernah ada didalam pembelajaran e-learning, fungsi guru digantikan oleh media sosial. Karena tugas gurus sebagai pembentuk karakter harus dilakukan secara langsung dan ber ulang ulang, selamat berinovasi SMAM-X semoga Allah memberi kemudahan,” tambah Sudarusman.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *