Our Blog

SPAH SMAM-X – Sistem Penanganan Anak Hebat Harus Komprehensif

SMAM-X terus lakukan sosialisasi sistem pendidikan yang dilakukan di sekolah baik reguler maupun Sekolah Peduli Anak Hebat (SPAH). Tepatnya pada 3 Maret 3018 koordinator yang juga guru pendamping khusus Mengenalkan sistem penanganan anak anak hebat dalam acara parenting ABA 1 Kandangan Kediri. Dengan tema “Sistem Penanganan Anak Hebat Yang Komprehensif Menjadi Kunci Kesuksesan”
Kabar SMAM-X sebagai sekolah keberbakatan memiliki “Sekolah Peduli Anak Hebat” memang sempat mengejutkan beberapa pihak. Sebab, selama ini sekolah-sekolah Muhammadiyah lebih fokus pada akademis atau prestasi di dalam kelas. Namun, SMAM-X justru sebaliknya menerima siswa dalam bentuk apapun, salah satunya pendidikan anak-anak tidak terbatas.

Muhammadiyah seharusnya patut berbangga memiliki sekolah sejenis SPAH SMAM-X yang saat ini banyak memperoleh apresiasi dari masyarakat. Apresiasi ini merupakan prestasi yang luar biasa. Dan penilaian masyarakat terhadap SPAH pasti sangat komprehensif. Maka, SPAH SMAM-X tidak akan pernah berhenti melakukan sosialisasi sistem penanganan siswanya kepada masyarakat, “ujar Normalia Guru pendamping khusus SPAH.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *