Our Blog

Stand SMAM-X Memenangkan Youngpreneur Communality Category di Hello Campus Jawa Pos 2019

Dessert box produk komunitas entrepreneurship SMAM-X  bukan hanya dissert box biasa pada umumnya tentu saja memiliki keunikan tersendiri pada makanan tersebut  dibuat dengan cara yg simple tidak memakan banyak alat dan cocok di lidah semua orang khususnya pecinta coklat, menjadi kunci keberhasilan stand pameran komunitas entrepreneurship SMAM-X meraih penghargaan Communality category di Hello Campus Jawa pos 2019 yang di selenggarakam di TP 3 lantai 3 diikuti oleh selokah selolah jenjang menengah atas beserta univrrsitas negeri dan swasta se Jawa Timur. Tidak hanya itu, kehadiran komunitas musik dan sulap X-BoM SMAM-X juga para ustdz/ustdzh serta wali murid berdampak peda kekompakan tim stand komunitas entrepreneur SMAM-X.

Penegasn tersebut disampaikan kepala sekolah Muhammadiyah Boarding Area sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya setelah acara penerimaan  prnghargaan “Youngpreneur Comminality Category” yang diterima langsung oleh koordinator tim pameranan pada Ahad 20 Oktober 2019. Ikut menyaksikan gutu pendamping ustd prasetyo, alfan dan ustdz windy Citra Negara sebagai pembina komukitas sulap X-BoM SMAM-X. “Yang paling menyolok penilaian untuk stand entrepreneurship SMAM-X karena kerjasama dan kekompakan terjaga dengan baik, itu membuat stand pameran tak pernah sepi pengunjung dibanding stand yang lain, “Ujar Sudarusman.

Menurut sudarusman, sekokah keberbakatan SMAM-X khususnya komunitas entrepreneurship masih harus terus berbenah agar kedepannya tetap mrnjadi yang terbaik. Salah satu pembenahan yang menutuynya signifikan adalah peningkatan karya dan ide-ide baru yang unik, kreatif dan kekinian, sehingga komunitas entreoreneurship kaya akan karya dan gagasn “karya yang bagus dan kreatif, adalah karya yang diptoduksi dengan pendekatan petalatan modern, namum tetap efrktif dan efisien, hasinya barus dengan biaya yang murah, “tambah kepala SMAM-X

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *