Our Blog

Suporter Sekolah Keberbakatan SMAM-X “Laskar Swiper” Tampil Dengan Spirit Kreatif di UBS Youth-Con School Campaign 2019

Soal penampilan diatas panggung, komumitas suporter Laskar Swiper  sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya (MBA Spaerans) tidak pernah membosankan, mereka selalu talpol kretif, unik menarik. Memang terbilang sekolah baru. Tapi, bukan berarti SMAM-X tidak bisa menjadi sekolah kreatif yang mampu mebuat masyarakat terpikat. Sekolah Keberbakatan dengan beragam potensinya siswanya telah menjelma menjadi sekolah yang rajin berinovasi. Tidak sedikit para siswanya mampu merubah potensi menjadi prestasi, menghasilkan karya dan ide-ide yang kreatif yang mampu meraih penghargaan. Salah satunya, saat laskar swiper  dengan karya yang unik menarik dan kekinian di youth con School Campign Selasa 5 November 2019 di PTC.

Penampilan Laskar Swiper bersama  tim school Campaign  SMAM-X di Yuoth-Con 2019 dari awal hingga akhir hampir keseluruhan kreatif dan inovatif, ada beberapa penampilan yang lebih menonjolkan kemampuan persobal yang dilakukan “maskot laskar swiper” tetapi umumnya lebih  pada kebersamaan. Sehingga tidak sedikit para pengunjung  memberikan suport melalui tepuk tangan. Secara keseluruhan penampilan  Laskar Swiper di Youth-con 2019 itu sangat menarik. Penampilan Laskar Swiper, bukan hanya sekedar meramaikan, tetapi merupakan kesempatan sekolah untuk mempromosikan sebagai sekolah keberbakatan yang dihuni anak anakberbakat yang penuh daya pikat.

Menurut kepala sekolah keberangkatan SMAM-X Sudarusman, komunitas suporter Laskar Swiper harus bisa mewadahi dan memfasilitasi kegiatan para siswa yang ingin mendapatkan transfer pengalaman dan keterampilan. “Harapan kami melaluhi event youth con ini, ke depan para guru dan wali murid harus  bersama sama mejaga sekaligus mengembangkan spirit inovatif dengan memfasilitasi kegiatan dengan nilai-nilai spirit kreatif, ” ujar Sudarusman kepala  SMAM-X saat mendampingi siswa di arena youth con

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *