Tampilan Spakustik Program Sekolah Inklusi SPAH SMAM-X dan Bahasa Isyarat di Pelantikan IPM PCM Genteng

Progtam Sekolah Inklusi SPAH SMAM-X menyimpan banyak program yang inovatif dan kreatif. Salah satunya komunitas musik dengan “spakustik dan bahasa isyarat”, mereka kumpulan dari anak-anak SPAH SMAM-X yang mekiliki bakat dan minat seni musik. Hingga saat ini masih sering mndapat undangan untuk tampil di depan para undangan, bahkan tidak jarang ikut lomba, baik secara perorangan maupun secara grup. Salah satunya pada Sabtu 6 Februari 2021 mendapat undangan tapil di acara pelantikan bersama  IPM Cabang Genteng dan Pemuda Muhammadiyah Cabang Genteng.

Ikut hadir dan menyaksikan Spakustik dan bahasa isyarat ketua PCM Bapak Budi dan Kepala sekokah keberbakatan SMAM-X Sudarusman serta Ibu-Ibu Aisiyah PCA Genteng. Penampilan spakustik dan bahasa isyarat SPAH SMAM-X mendapat apresiasi dari para undangan yang digelar dari pukul 12.00 sampai 15.30. Menurut koordinator SPAH SMAMX, penampilan kali ini selain untuk memanjakan peserta, penampilan ini bagi spakustik dan bahasa isyarat juga langka mperkenalkan potensi komukitas musik yang dimiliki oleh sekolah program khusus inklusi SPAH SMAMX.

 “Grup spakustik dan bahasa isyarat terbilang masih baru, anggotanya gabungan yang senior atau anggota musik dengan anggota bari siswa kelas X. Grup musik SPAH SMAM-X kali ini memilik kemampuan  yang merata  sehingga tidak jarang mereka menerima undangan untuk tampil di depan para undangan, ” lujar Normalia koordinator SPAH SMAM-X

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Festival Penilaian Akhir Semester Program Khusus Sekolah Inklusi SPAH SMAM-X 2020 “Ajang Anak-Anak Istimewa Tunjukkan Komitmen Aturan Sekolah”