Our Blog

Tawarkan Inovasi Kegiatan Kekinian, Ajak Siswa SMPM5 Seliragung Banyuwangi Sekolah di SMAM-X

Sekolah Keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya, tahun ajaran 2018-2019 sudah dihuni beberapa siswa dari dari luar kota Surabaya, bahkan luar Jawa. Mengacu pada kenyataan itu, panitia penerimaan siswa baru tahu ajaran 2019-2020 mengenalkan berbagai kegiatan kekinian yang ada di sekolah, untuk mengajak para siswa sekolah Internadional SMP Muhammadiyah 5 Seliragung Banyuwangi agar bisa sekolah di SMAM-X. Kegiatan yang ada di SMAM-X akan siap memfasilitasi passion siswa SMPM5 Seliragung yang sangat beragam tersebut, dari seni hingga olahraga.

Wakil Kepala sekokah Iwan widiayanto bersama Ustdz salem, waka sarana, melaui acara gelar budaya di Hadapan para siswa SMP Muhammadiyah 5 Seliragung mengatakan, kreativitas yang dimiliki oleh siswa SMPM5 ini, tidak boleh berhenti sampai disini, karya-karya yang telah diciptakan harus secara terencana dipekenalkan kepada masyarakat. “saya melihat di SMPM5 Seliragung banyak bakat bakat yang potensi, jadi tinggal tunggu waktunya mengubah menjadi prestasi-prestasi di tingkat nasional hingga internasional,” Ujar Iwan yang penulis sajak dan puisi.

Menurut Ustdz salem, saya sempat menyampaikan sekilas sekolah Keberbakatan SMAM-X. Sekolah ini akan mampu memfasilitasi kreativitas yang tinggi yang dimiliki para siswa SMPM5 Seliragung, utamanya dalam bidang seni tari dan musik. Artinya anak anak yang memiliki potensi seni tari dan musik akan dengan cepat di ubah menjadi prestasi-prestasi yang bisa membanggakan keluarga dan bangsa, “tambah Ustdz salem saat selesai foto bersama dengan siswa potensi tari tradisional.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *