Our Blog

Terobosan Baru SMAM-X Tranfer Kecakapan Siswa di Hotel Ibis City Center Surabaya

Sekolah Keberbakatan SMAM-X Surabaya terus berinovasi dlam mengembangkan kecapan Generik para siswanya. Kali ini, SMAM-X melalui komunitas Etrepreneurshipnya meluncurkan program baru, melakukan kerja sama dengan hotel Ibis city center Surabaya dalam bentuk “pembelajaran di luar kelas”. Program baru ini untuk semakin menanamkan jiwa entrepreneurship melalui peningkatan kecakapan personal dan sosial. Dengan harapan para siswa memperoleh pengalaman, keterampilan serta kecakapan.

Boediarso Adi Talent and Culture (HR) manager Hotel Ibis City Center Surabaya, menjelaskan, bagi hotel Ibis magang siswa SMA adalah hal yang baru untuk pembelajaran di luar kelas. MelaluiĀ  cara ini, maka keberadaan hotel mampu memberikan pengetahuan dalam bentuk kecakapan Generik bagi para siswa yang melakukan magang selama 3 minggu di Hotel Ibis Center City Surabaya.

“Saya mengapresiasi program pembelajaran di luar kelas yang di gagas oleh SMAM-X. Walaupun sekolahnya baru dan merupakan sekolah Keberbakatan, anak-anaknya sangat kreatif dan inovatif, kata Boediarso Adi manager Hotel Ibis City Center Surabaya.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *