Our Blog

“THE REVOLUTIONARY OF THE FUTURE CAR” KARYA SISWA SMAM-X JADI JUJUGAN PENGUNJUNG

Upaya tim UBS Zetizen SMAM-X dalam merealisasikan keinginan untuk mengikuti kompetisi di Zetizen berbuah manis. Tim Zetizen HONDA CREATIVE ARTWOR SMAM-X melalui karya The Revolutionary Of The Future Car

hingga hari ke 5  tepatnya 14 Nopember 2017 memperoleh respon positif baik dari panitia maupun dari para pengunjung. Bahkan karya anak anak SMAM-X ini, menjadi Jujugan para pengunjung yang hadir di lokasi kompetisi.

Sebagai satu satunya sekolah yang dihuni oleh anak-anak berbakat yang penuh daya pikat. SMAM-X juga kaya akan Karya-karyanya yang unik dan kreatif. Karya-karyanya di UBS Zetizen Convention 2017 seolah menjadi saksi betapa kreatif dan inovatifnya para pelajar penghuni sekolah Keberbakatan SMAM-X. Nah, kedepan SMAM-X memiliki harapan besar untuk mematenkan setiap karya yang dihasilkan oleh peserta didiknya.

Keseriusan SMAM-X untuk mewujudkan harapan itu terlihat ketika kepala sekolah Sudarusman melakukan peninjauan sekaligus melihat penampilan kolaborasi komunitas seni SMAM-X di arena kompetisi Zetizen 14 Nopember 2017. Bersama dengan para Staff dan beberapa guru, Sudarusman meninjau karya ananda Reihan Nevandy dan Handi Pramana Putra di kategori Zetizen Honda Creative Artwork

Melalui hasil peninjauan tersebut, kepala SMAM-X menuturkan ingin terus melecitkan potensi para siswanya yang tergolong unik dan menarik, ini dibuktikan 4 karya di UBS Zetizen 2017, semua diminati, bahkan ada yang tertarik untuk membelinya.

“saat saya di lokasi kompetisi ada salah satu pengunjung yang memberikan kartu nama kepada salah satu guru, mereka menyampaikan, berminat membeli karya, setelah kompetisi selesai. Ini luar biasa,” ujar kepala sekolah saat berbincang dengan beberapa pengunjung di arena kompetisi.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...